Home Informasi Serta Merta Ini Temuan Saat Apel Pemeriksaan Ranmor Dinas Polres OKU

Ini Temuan Saat Apel Pemeriksaan Ranmor Dinas Polres OKU

0
Ini Temuan Saat Apel Pemeriksaan Ranmor Dinas Polres OKU

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, melaksanakn apel pemeriksaan Ranmor dinas Polres OKU yang dipimpin langsung oleh Wakapolres OKU Kompol Suryadi, SIK, MH yang dilaksanakan di halaman Mapolres OKU. Selain Wakapolres OKU, hadir juga para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran serta para anggota Polres OKU jajaran yang memegang Ranmor dinas R2 maupun R4.

Pemeriksaan kendaraan dinas Polres OKU ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi seluruh kendaraan dinas Polres OKU agar ranmor dinas Polres OKU baik R2 maupun R4 dalam keadaan baik dan dapat menunjang kinerja Polres OKU dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dalam apel pemeriksaan ranmor dinas Polres OKU tersebut, secara keseluruhan kendaraan dinas Polres OKU baik itu R2 maupun R4 dalam keadaan baik, namun  ditemukan beberapa kendaraan bermotor roda dua (R2) dinas Polres OKU yang perlu dilakukan pengecatan ulang pada bagian body motor maupun kelengkapan lainnya serta perlu dilakukan pemasangan stiker agar nampak lebih jelas identitas Ranmor dinas tersebut.

SHARE