Home POLDA SUMATERA SELATAN Kakek Yang Sempat Bekerja Sebagai Pegawai Kebun Itu Ditemukan Meninggal Di Pos...

Kakek Yang Sempat Bekerja Sebagai Pegawai Kebun Itu Ditemukan Meninggal Di Pos Gardu

0
Kakek Yang Sempat Bekerja Sebagai Pegawai Kebun Itu Ditemukan Meninggal Di Pos Gardu

Polda Sumsel – Malang benar nasib kakek satu ini. Sambil memegang bungkusan, kakek yang sempat bekerja sebagai pegawai kebun itu ditemukan meninggal di Pos Gardu.

 

Kakek itu, korban inisial SA (60), merupakan warga Rambang, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, ditemukan tewas di sebuah Pos Gardu Asrama Rindam II SWJ, pada Sabtu (9-9-2017) sekira pukul 11.10 wib.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat laki-laki yang sudah tua tersebut pertama kali diketemukan oleh MA (45), warga Asrama Rindam II Sriwijaya.

 

Pada saat itu, ia melihat korban seperti tertidur di Pos Gardu Asrama Rindam II Sriwijaya. Posisi mayat terlentang dengan kedua tangan bersilang didada. Takut terjadi apa-apa, lalu ia memberitahu kepada Koptu Indra Kusuma (38), tentang temuan tersebut.

 

Kemudian Koptu Indra Kusuma datang ke Polres Muaraenim dan melaporkan penemuan mayat tersebut. Kemudian tim Polres Muaraenim datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi dan visum di RSUD Dr HM Rabain Muaraenim.

 

Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus. Saat ini, korban sudah dilakukan visum dan hasilnya tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban masuk angin di karenakan ada kerokan pada dada korban.

 

Mayat sekarang berada di Kamar jenazah RSUD dr HM Muaraenim sembari menunggu keluarga korban. Ditambahkan AKP Arsyad, saat ditemukan korban tidak mempunyai tanda pengenal. Tetapi menemukan uang sejumlah Rp. 47 ribu, rokok Gudang Baru sebungkus, dua bungkus Indomie Goreng, satu pasang sepatu bots warna Hijau Amry.

 

Tiga buah korek api gas, baju kemeja warna Coklat, celana jeans warna Biru, ikat pinggang Coklat merk Calvin, celana dalam Merek Crocodile warna Coklat dan kaos kaki warna Hitam.

 

Yang bersangkutan dulu pernah bekerja di kebun Bripka Edison Provos Polres Muaraenim, tetapi sekarang tidak lagi, ujarnya.

SHARE