Home Informasi Setiap saat Kapolda jabar Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Di Cipanas,Cianjur

Kapolda jabar Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Di Cipanas,Cianjur

0

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke Kampung Rarahan, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kegiatan kunjungan Kapolda Jabar itu untuk memberikan bantuan kepada ratusan warga di lingkungan Kebun Raya Cibodas (KRC), Kecamatan Cipanas. Pemberian ratusan paket sembako itu digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1439 H.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto berharap untuk bisa saling menghormati dan menghargai berbedaan yang ada di dalam masyarakat, sehingga dapat tercipta keharmonisan, ketertiban dan kedamaian dalam bermasyarakat .

Beliau Juga mengharapkan agar tiga pilar ( Bhabinkamtibmas, babinsa dan Kepala desa) dapat meningkatkan perannya sehingga tiga pilar dan masyarakat bisa bersinergi dengan baik .

“ kita semua punya tanggung jawab yang sama untuk menjaga negara kesatuan Republik Indonesia ini. dan kita harus bekerja sama untuk memelihara kamtibmas yg kondusif di wilayah hukum polda jabar, khususnya di wilayah Cianjur ” Ungkap kapolda jabar pada saat bertatap muka dengan masyarakat di cianjur,Kamis (21/9/2017)

Selain memberikan bantuan, Pimpinan tertinggi di Polda Jabar itu meninjau lokasi yang akan di gunakan sebagai tempat pelaksanaan Jambore Nasional (Jamnas) di kawasan Taman Wisata Cibodas.

Sementara itu, warga Cipanas, mengaku senang dengan adanya bantuan paket sembako dari Kapolda Jabar.

“Bantuan dari Bapak Kapolda sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga kami. Terimakasih atas bantuannya, baru kali ini Kapolda datang ke wilayah kami sekaligus memberikan bantuan,” ucap salah satu warga

 

SHARE