Home POLDA JAWA BARAT Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI...

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M Herindra Bersilahturami dengan tokoh Masyarakat Jawa Barat

0

pada hari selasa (26/9/17) Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M Herindra Bersilaturami dengan tokoh Masyarakat Jawa Barat di salah satu rumah makan, yang berada di jalan Trunojoyo, Kota Bandung. kegiatan tersebut dilaksanakan Untuk membererat tali silaturahmi dengan Tokor masyarakat jabar serta guna mempersiapkan Pilkada serentak 2018 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Beliau mengatakan perbedaan pasti banyak ditemui. Namun dirinya juga meminta kepada masyarakat, untuk menggali kesamaan dalam pesta demokrasi nanti.

“‎Silahkan pilihan berbeda tapi banyak persamaan-persamaan yang harus kita gali, karena masyarakat jawa barat, adalah masyarakat yang agamis yang santun, dan ini yang harus kita tonjolkan,” Ungkap beliau.

“Pangdam akan memback up. ada 27 SSK jika terjadi kontijensi, tetapi insya allah tidak ada” imbuh beliau

Beliau juga menambahkan sinergitas TNI dan Polri dalam pengamanan Pilkada dalam keadaan siap dan dapat bersifat langsung.

‎”Jadi begini, sudah diatur dalam UU Perbantuan TNI. Tidak harus melalui surat menyurat pun, via telefon kalau sudah mendesak. Nanti Pangdam, Danrem, dan Dandim akan segera menurunkan pasukan. Karena jumlah kita pasti akan kurang. Tetapi dengan sinergitas TNI dan Polri, insya Allah akan saling mengisi dan menutupi, sehingga betul-betul bisa menjaga dinamika masyarakat,” terang beliau.

SHARE