Home POLDA JAWA BARAT Kapolda Jabar Memimpin Apel Pagi Para Pamen Polda Jabar

Kapolda Jabar Memimpin Apel Pagi Para Pamen Polda Jabar

0

 

Hari Rabu tanggal 20 September 2017 telah dilaksanakan Apel pagi Para Perwira Menengah (Pamen) Polda Jabar di lapangan Tenis Mapolda Jabar. Apel pagi ini dipimpin langsung Kapolda Jabar dan dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar dan seluruh pamen Polda Jabar. Apel pagi khusus para pamen polda jabar mulai hari ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Kapolda Jabar untuk setiap hari rabu diadakan apel pagi khusus pamen Polda Jabar.

Dalam arahan Kapolda Jabar menyampaikan beberapa hal yaitu antara lain :

  1. Para pamen merupakan penghubung antara pimpinan dan anggota, yang mana arahan-arahan dan kebijakan pimpinan akan disampaikan kembali kepada seluruh anggota dibawahnya.
  2. Para pamen harus memiliki kemampuan manajerial karena kemampuan ini menentukan keberhasilan kinerja anggota dilapangan.
  3. Terkait dengan rekruitmen perwira polisi dari Akademi Kepolisian, Sekolah Inspektur Polisi, dan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana sangat terbatas sehingga Polri khususnya Polda Jabar kekurangan perwira pertama dalam mengisi jabatan First land Supervisor sedangkan diwilayah jajaran Polda Jabar masih banyak jabatan perwira pertama diduduki oleh bintara tinggi.
  4. Untuk saat ini Pamen Polda Jabar baik berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan Ajun Komisaris Besar Polisi  (AKBP) yang tidak memiliki jabatan struktural atau analisa kebijakan sekitar 150 orang sehingga kesulitan didalam penempatan pamen dijabatan struktural.

Kapolda Jabar berpesan kepada seluruh pamen polda jabar untuk bekerja secara tekun, baik dan profesional demi kemajuan Polri khususnya Polda Jabar.

SHARE