Home POLDA JAWA BARAT Kapolda Jabar Pantau langsung Jalur Puncak

Kapolda Jabar Pantau langsung Jalur Puncak

0

Bogor, Rabu (20/9/2017) pukul 20.30 Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto bersama Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Supraman dan para Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan pengecekan dan pengontrolan jalur menjelang libur panjang tahun baru islam 1 Muharam 1439 H disekitar Gadog dan Taman Sari dengan menggunakan motor.

“Saya ingin melihat langsung situasi jalur yang kerap macet saat hari Libur. Saya juga ingin melihat langsung anggota yang bertugas di lapangan melayani masyarakat di jalur saat macet. Saya minta anggota agar terus meningkatkankan pelayanan kepada masyarakat” ungkap Kapolda Jabar.

Dalam kesempatan ini, Beliau juga melaksanakan pengecekan dan pengontrolan di daerah Puncak Bogor yang mana daerah tersebut merupakan jalur yang rawan terjadi kemacetan dikarenakan puncak bogor ialah tempat yang selalu diminati oleh para pengunjung untuk berwisata pada hari libur

Beliau berharap kepada Seluruh jajarannya agar dalam situasi apapun harus melayani masyarakat dengan tulus dan tidak lupa selalu tersenyum dan menyapa masyarakat pada saat bertugas.

Selain itu beliau menambahkan bahwa rekayasa jalur tetap diberlakukan, jika nantinya jalur puncak dilebarkan. One way dilakukan apabila situasi lalu lintas macet. .

“Bahwa pelebaran jalan dikawasan puncak, pastinya akan menampung lebih banyak lagi kendaraan. Namun sistim one way jika situasinya macet, sistim satu arah, akan tetap berlaku. Masyarakat harus mendapat layanan yang baik dari polisi,” Imbuh beliau.

 

SHARE