Home Informasi Setiap saat Kapolda Sumut Terima Audiensi dari Kepala Kanwil Bea Cukai Sumut

Kapolda Sumut Terima Audiensi dari Kepala Kanwil Bea Cukai Sumut

0

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw menerima kunjungan audiensi dari rombongan Kanwil Bea Cukai Sumut yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Sumatera Utara Olza Olfia. Rombongan diterima oleh Kapolda Sumut diruangannya pada Kamis siang (14/9/2017).

Kakanwil Bea Cukai Sumut yang baru menjabat Agustus lalu, mengucapkan terimakasih atas keramahan dan kehangatan sambutan dari Kapolda Sumut saat pelaksanaan audiensi.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Bea Cukai Sumut Oza Olfia turut didampingi Kasi P2 Kanwil Bea Cukai Sumut Rizal, kepala bea cukai Belawan Haryo , dan kepala bea cukai Kualanamu Zaky Firmansyah.

Sebagai pejabat yang baru 1 minggu menjabat Kakanwil imigrasi Sumut, Kakanwil Oza bersilaturahmi dan memperkenalkan diri , serta mengucapkan terima kasih atas kerja dengan Polda Sumut yang selama ini sudah berjalan baik. Mohon kami bisa diterima dan mohon dukungannya, ujar ibu Oza.

Selanjutnya Kapolda Sumut menyambut dengan hangat kedatangan Kakanwil imigrasi Sumut dan rombongan. Suasana pertemuan penuh keakraban, bahkan Kapolda Sumut banyak bercerita ttg pengalaman masa lalunya di Surabaya karena kebetulan ibu Oza pernah tinggal dan bertugas di Surabaya.

Kita tingkatkan komunikasi untuk bekerja sama dalam pencegahan dan penindakan barang2 illegal yang masuk melalui jalur laut dan pelabuhan udara, termasuk Narkoba yang sdh sangat meresahkan masyarakat, kata Irjen Paulus.

Kebijakan saya terhadap pemberantasan Narkoba untuk mlkkn tindakan tegas thd pelaku jaringan internasional, karena mereka tidak pernah memikirkan kelangsungan hidup anak bangsa, kita juga tidak perlu memikirkan dia.

SHARE