Home POLDA BALI Kapolres Jembrana Berikan Penghargaan Kepada Masyarakat & Personil Polri Yang Ikut Menjaga...

Kapolres Jembrana Berikan Penghargaan Kepada Masyarakat & Personil Polri Yang Ikut Menjaga Situasi Kamtibmas Kondusif

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., M.H, memberikan reward atau penghargaan kepada anggota Polres Jembrana yang berprestasi dan kepada masyarakat Kab. Jembrana yang membantu tugas kepolisian khususnya Polres Jembrana, penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam apel jam pimpinan di Halaman Mapolres Jembrana. Selasa (26/9)

Penghargaan diberikan kepada Iptu Shinta Ayu Pramesti, S.I.K, Aipda Ni Ketut Wartini, Brigadir Ni Komang Erik Trisnawati dan Bripda Ni Made Oktaviana, karena telah berhasil menjadi juara III ( Tiga ) dalam lomba cerdas cermat yang dilaksanakan Polda Bali dalam rangka memperingati Hut. Polwan Ke – 69 Tahun 2017.

Penghargaan juga diberikan kepada Bhabinkamtibmas Ds. Berangbang Aipda I Made Budi Ardana karena telah berhasil mengungkap tindak pidana narkoba yang terjadi di Ds. Berangbang, Kec. Negara, Kab. Jembrana, selanjutnya penghargaan juga diberikan kepada masyarakat an. I Putu Loster karena telah membantu tugas kepolisian dalam pengungkapan kasus yang ditangani oleh Polres Jembrana.

Dalam sambutannya Kapolres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Jembrana yang berprestasi yang telah membawa nama baik kesatuan Polres Jembrana maupun pribadi, terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam pengungkapan kasus yang ditangani oleh Polres Jembrana ucap perwira menengah berpangkat dua bunga melati di pundak tersebut

Mengakhiri sambutannya Kapolres Jembrana menyampaikan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Jembrana ini, dapat dijadikan motivasi bagi anggota yang yang bersangkutan atau kepada anggota yang lain dalam melaksanakan tugas Kepolisian, dan bagi masyarakat Kab. Jembrana saya harapkan bisa membantu pelaksanaan tugas – tugas kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Jembrana, Tutur orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana tersebut.

( poetu-hms jbr )

SHARE