Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Kapolres Jembrana Kunjungi Pengungsi Gunung Agung di Wilayah Pekutatan

Kapolres Jembrana Kunjungi Pengungsi Gunung Agung di Wilayah Pekutatan

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Dengan di tingkatkannya satus aktifitas Gunung agung yang berada di Kab. Karang Asem menjadi status “ AWAS “ warga yang berada di sekitar Gunung Agung  di himbau untuk mengungsi.  Kabupaten Jembrana, khususnya Kecamatan Pekutatan menjadi salah satu tempat yang di datangi oleh para pengungsi bencana alam Gunung Agung.

Dengan adanya para pengungsi korban bencana Alam  Gunung Agung yang mengungsi di Kab. Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K.,M.H,  menemui dan bertatap muka dengan  pengungsi korban Bencana Alam Gunung Agung  yang bertempat di Kantor Ds. Gumbrih, Kec. Pekutatan, Kab. Jembrana. Sabtu (23/9)

Dalam kesempatan itu Kapolres Jembrana menyampaikan keprihatinannya  atas musibah bencana alam yang terjadi di Kab. Karang Asem , serta mendoakan semoga aktifitas Gunung agung segera mengalami penurunan dan kembali seperti semula agar masyarakat yang berada di sekitar Gunung Agung bisa beraktifitas seperti biasanya. Disela – sela acara tersebut Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K.,M.H,  yang di dampingi oleh Kepala Bagian Sumber Daya Polres jembrana dan Kapolsek Pekutatan menyerahkan bantuan sembako , kepada para pengungsi bencana alam Gunung Agung yang berada di kab. Jembrana.

Adapun bantuan sembako yang di berikan Kapolres Jembrana kepada para pengungsi bencana alam Gunung Agung yang mengungsi di Kab. Jembrana adalah sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian Polres Jembrana beserta jajarannya terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

Aspirasi dari para pengungsi bencana alam Gunung Agung yang berada di Kab. Jembrana mengenai masalah pendidikan, kesehatan dan yang lainnya sudah kami sampaikan kepada Bupati Jembrana ibuh perwira menengah yang berpangkat dua bunga melati di pundak tersebut.

Dari data yang di dapat Polres Jembrana pengungsi bencana alam Gunung Agung yang berada di Kab. Jembrana sebanyak 91 ( sembilan Puluh satu ) orng, mereka tiba hari sabtu pagi dan untuk tempat tinggal mereka tinggal di rumah keluarga dan sanak saudara. (endy Zed)

SHARE