Home Informasi Setiap saat KAPOLRES MAGELANG KOTA BERSAMA FORPIMDA SAMBUT KEDATANGAN HAJI KOTA MAGELANG

KAPOLRES MAGELANG KOTA BERSAMA FORPIMDA SAMBUT KEDATANGAN HAJI KOTA MAGELANG

0

Tribratanewsmagelangkota.com – Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Hari Purnomo SIK SH bersama Forpimda kota Magelang sambut kedatangan Jamaah Haji Kota Magelang yang berpusat Masjid Agung Kota Magelang, Senin (25/09/2017).

Usai menunaikan Sholat Dhuhur, rombongan Jamaah Haji Kota Magelang kloter 58 dari embakarsi Adisumarno Solo yang berjumlah 154 orang datang pukul 12.00 wib dalam keadaan sehat dan selamat.

Dalam sambutan singkat Walikota Magelang  Ir. Sigit Widyonindito MT mengucapkan terimakasih dan  selamat datang kepada jemaah haji Kota Magelang yang baru saja datang di Kota Magelang.

Ucap syukur kepada Allah SWT atas kembalinya rombongan jamaah haji dengan selamat semua dan Wali Kota selalu monitor sejak keberangkatan lewat KBRI di Mekkah. Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas doanya jemaah haji yang berada di Mekkah ucap Walikota.

Penyambutan haji yang di hadiri Wali Kota Magelang, Wakil Wali Kota, Sekda Kota Magelang, Kapolres Magelang Kota, Kajari kota Magelang, Kapolsek Magelang Tengah dan Danramil Magelang di tutup dengan saling berucap selamat dalam berjabat tangan dan para jamaah haji langsung kembali ke rumah masing-masing pukul 12.45 wib.

Pengamanan yang di pimpin langsung Kapolsek Magelang Tengah AKP R Sukendro SE berjalan lancer dengan melibatkan semua unsur satuan fungsi.

SHARE