Home Informasi Setiap saat KAPOLRES MAGELANG KOTA JALIN SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN UNTUK ERATKAN KEMITRAAN

KAPOLRES MAGELANG KOTA JALIN SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN UNTUK ERATKAN KEMITRAAN

0

Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH di dampingi para Kabag, Kapolsek, Kasubbag, Kasat serta para Kasi Jajaran Polres Magelang Kota bersilaturahmi dengan para Wartawan media cetak, elektronik dan online di Rumah Makan Born Cafe Jalan Panjang No 18 Magelang Tengah Kota Magelang, Rabu (13/09/2017).

Dalam bincang santai dengan para pewarta siang ini pukul 13.00 wib, Kapolres menjelaskan bahwa silaturahmi ini untuk eratkan jalinan kemitraan Polri dengan Wartawan.

Silaturahmi siang ini adalah untuk memepererat jalinan kemitraan antara Polri dan Wartawan media cetak, elektronik dan online. Semoga dengan kedekatan yang selalu kita eratkan di setiap waktu dapat memupuk kemitraan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Magelang Kota dengan memberikan informasi publik yang baik dan berimbang tutur AKBP Hari.

Hadir kurang lebih 60 perwakilan dari RCTI, TV One, MetroTv, TA Tv, TVRI, Trans 7, Radio El Shinta, tidar FM, Suara Merdeka, Jawa Pos, Magelang Expres, Tribun, Kedaulatan Rakyat, Metro Times dan Sorot Magelang yang kesemuanya adalah mitra kita dalam berkamtibmas tegas Kapolres.

Menutup silaturahmi siang ini, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH mengucapkan terimakasih kepada semua wartawan yang hadir yang selama ini telah bermitra dengan Polri sebagai penjaga kamtibmas lewat media berita yang dipublikasikan.

Terimakasih untuk semua wartawan yang telah menjadi mitra Polri dalam jaga kamtibmas, semoga jalinan kemitraan ini akan semakin erat, menjaga harkamtibmas dengan saling memberikan informasi ucap Kapolres

SHARE