Home Informasi Setiap saat KAPOLRES MAGELANG KOTA LEPAS TIM VOLLY IKUTI TURNAMEN ANTAR KLUB SE JATENG

KAPOLRES MAGELANG KOTA LEPAS TIM VOLLY IKUTI TURNAMEN ANTAR KLUB SE JATENG

0

 Biarpun pemberitahuan yang sangat mendadak bukan berarti kita tidak siap, kita tetap siap untuk bertanding menang kalah itu nanti, yang  penting mari kita berpartisipasi ucap AKBP Hari Purnomo SIK SH.

Petik kalimat pendek Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Hari Purnomo SIK SH sesaat sebelum melepas Tim Volly PBVSI Kota Magelang yang akan mengikuti turnamen antar klub se Provinsi Jateng di Sragen Jawa Tengah, Rabu (27/09/2017).

Tepat pukul 07.00 wib, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH bersama Para Kabag, Kasubbag dan Kasat melepas Tim Volly Polres Magelang Kota yang akan berangkat ke Kota Sragen dengan seremonial sederhana di halaman Polres Magelang kota.

Kapolres menyampaikan harapan yang besar kepada Tim yang akan mengikuti turnamen untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap memberikan kemampuan terbaik saat bertanding nanti, tetap jaga kesehatan, kalah menang itu biasa dalam sebuah pertandingan yang terpenting adalah jaga kesolidan, kekompakan dan tetap selalu berdoa kepada sang pencipta, semoga kita selau di berikan perlindungan terang AKBP Hari.

Teriring doa, tim yang di pimpin oleh AKP Soeparmo semoga selamat sampai tujuan hingga pulang kembali lagi ke Kota Magelang aminnn

SHARE