Home Informasi Setiap saat KAPOLRES MAGELANG KOTA PIMPIN PENGAMANAN JALUR PERLINTASAN SUPORTER PSS SLEMAN

KAPOLRES MAGELANG KOTA PIMPIN PENGAMANAN JALUR PERLINTASAN SUPORTER PSS SLEMAN

0

Tribratanewsmagelangkota.com – Insiden yang menimpa suporter PSS Sleman saat melintasi Magelang beberapa hari yang lalu masih menyisakan sebuah nilai kearifan dalam sebuah kehidupan menjadi berkurang.

Rabu (17/05/2017) pukul 06.00 wib, Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH yang tidak menginginkan insiden terulang kembali, langsung turun kelapangan pimpin pengamanan jalur lintasan Suporter Sleman yang akan melewati Kota Magelang menuju Jepara.

Sebelum pengamanan, Kapolres memimpin apel persiapan pengamanan yang bertempat di halaman Gedung Tribhakti Kota Magelang.

Dalam apel pengamanan jalur pagi ini Kapolres menegaskan kepada seluruh peserta apel untuk serius dan mencermati setiap keadaan yang akan terjadi.

Bila terjadi keributan saling bantu dan mengingatkan, laksanakan tugas dengan keikhlasan bahwa semua ini adalah ibadah sebagai pengabdian kepada bangsa tegas Kapolres.

Setelah ini semua personel yang sudah terbagi segera menempatakan diri di pos masing-masing, dan untuk Dalmas cek peralatan untuk kesiapan dalam mengantisipasi hal yang diluar perkiraan kita terang Kapolres.

Mari kita semua berdoa semoga aman dan lancar aminnn imbuh Kapolres Magelang Kota AKBP Hari purnomo SIK SH mengakhiri apel pengamanan.

SHARE