Home POLDA JAWA BARAT Kapolres Majalengka Peringatkan Kepada Anggota Sat Sabhara Dalam Pengamanan Keluarga Sebagai Dugaan...

Kapolres Majalengka Peringatkan Kepada Anggota Sat Sabhara Dalam Pengamanan Keluarga Sebagai Dugaan Pelaku Teroris

0

Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Resor Majalengka Akbp Mada Roostanto,SE,MH di dampingi Kasat Sabhara Polres Majalengka Akp Endoy Syahru,S.Sos bersama Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Yahya memberikan arahan dan peringatan kepada seluruh Anggota Sabhara dalam pengamanan dugaan Pelaku teroris terhadap keluarganya, Selasa (19/9/2017).

Dugaan pelaku teroris kepada Presiden Jokowi yang ditangkap di Bandara Penggung Cirebon, Sdr IM merupakan warga Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka kelahiran Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka. Terduga menikah dengan En warga Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, kelahiran 1986.

Sebelum pelaksanaan pengamanan kediaman keluarga terduga IM, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH membagi tugas kepada Kasat Sabhara agar anggotanya memahami tugas dan tanggung jawabnya. System pengamanan harus dengan sesuai SOP, disetiap pintu masuk dan keluar rumah keluarga terduga akan ditempatkan personil dengan persenjataan lengkap dan penjagaan ketat, hingga penembak jitu juga dipersiapkan dalam menghadapi situasi terburuk.

Begitu juga jalur keluar masuk melalui jalur lain seperti jalur tikus yang terdapat di belakang Polres tetap mendapatkan penjagaan oleh personil Polres Majalengka guna antisipasi adanya serangan ataupun orang asing yang hendak membuat kegaduhan di kediaman rumah terduga juga mendapatkan pengamanan.Pungkas Kapolres Akbp Mada Roostanto,SE,MH

SHARE