Home Informasi Serta Merta Kapolres Musi Rawas Berikan Cindera Mata Kepada Tiga Perwira

Kapolres Musi Rawas Berikan Cindera Mata Kepada Tiga Perwira

0

Musi Rawas- Hal berbeda dilakukan Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Pambudi, SIK saat melepas tiga perwira yang meninggalkan Mapolres Mura. Ketiganya menerima cinderamata berupa tiga pedang perwira dalam kotak kaca Jumat (8/9).

Firewell pelepasan ketiga perwira yakni AKBP H Ali Qodar, SH, Kompol Padmo Arianto, SIK dan AKP Satria Dwi Dharma, SIK. Diwarnai isak tangis dan taburan bunga. AKBP H Ali Qodar di arak keliling Mapolres Mura menggunakan mobil Satuan Shabara. Kompol Padmo Arianto SIK mendapatkan siraman air mineral ke sekujur tubuhnya. Sedangkan AKP Satria Dwi Dharma dibopong anggota Satreskrim ke tengah lapangan apel Mapolres.

Kapolres Mura, AKBP Pambudi SIK mengatakan pemberian cinderamata berupa tiga pedang perwira dalam kotak kaca sebagai penghargaan kepada ketiga perwira yang telah mengabdikan diri di Mapolres Mura.

“Mereka telah memberikan dedikasi di masyarakat selama di Mapolres Mura. Sejumlah prestasi untuk di organisasi dan pelayanan kamtibmas di masyarakat,” tegas AKBP Pambudi SIK.

Menurutnya, kepada ketiga perwira dapat terus berdedikasi lebih baik walaupun tidak di Mapolres Mura lagi. Terus berikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat terutama terkait kamtibmas.

“Bawalah ilmu pengetahuan dan pembelajaran yang diperoleh di Mapolres Mura untuk mengabdi di tempat yang baru,” pungkasnya

SHARE