Home Informasi Serta Merta Kapolres Musi Rawas Laksanakan Giat Rapat Anev Kamtibmas Mingguan

Kapolres Musi Rawas Laksanakan Giat Rapat Anev Kamtibmas Mingguan

0

Musi Rawas- Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK pimpin rapat Anev Kamtibmas Minggu pertama di bulan September 2017 (11/09). Kegiatan rapat anev ini diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Mura.

Kabag Ops Polres Musi Rawas Kompol Suhardiman, SH pada rapat tersebut memaparkan situasi katibmas Polres Musi Rawas dan Polsek Jajaran yaitu Trend Guan Kamtibmas, Data JTP dan PTP, Data Laka Lantas, Rincian Perkasus, Selang Waktu Terjadinya Tindak Pidana, Jenis Tindak Pidana Menonjol Menurut Jam Kejadian dan Gangguan  Kriminalitas.

Untuk Jumlah Tindak Pidana  (JTP) dan Penyelesaian Tindak Pidana (PTP) Minggu pertama Bulan September 2017 yaitu kasus Curat JTP 4  dan PTP 4, kasus Anirat JTP 1 dan PTP 1, kasus Curas JTP 3 dan PTP 2, kasus Narkoba JTP 2 dan PTP 2, kasus Penggelapan JTP 2 dan PTP 2, kasus Pembakaran JTP 1 dan PTP 1, kasus Penipuan JTP 1 dan PTP 1 dan kasus Perjudian JTP 1 dan PTP 1. Untuk Minggu ini jumlah tindak pidana 15 kasus dan jumlah penyelesaian tindak pidana 14 kasus, jika dipersentasekan penyelesaian tindak pidana adalah 93 %, jelas Kabag Ops.

Pada rapat anev ini Kapolres Musi Rawas memberikan arahan sebagai berikut yaitu agar para Kapolsek memberikan penyuluhan tiap Minggu ke sekolah-sekolah mengambil upacara di sekolahan, agar para Kapolsek melakukan giat imbangan Ops Balak, Untuk yang berpangkat Aiptu diwajibkan mengikuti SAG PA dan agar para Ka agar menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas dilapangan, jangan sampai kita lengah dan menjadi korban, jelas Kapolres.

SHARE