Home POLDA JAWA BARAT Kapolres Tasikmalaya Kota Sampaikan Beberapa Penekanan Pada Upacara Harsadnas

Kapolres Tasikmalaya Kota Sampaikan Beberapa Penekanan Pada Upacara Harsadnas

0

Senin pagi, 18 September 2017 di Polres Tasikmalaya Kota telah dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (Harsadnas). Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.I.K menjadi Inpektur Upacara dan memberikan sambutan arahan diantaranya menyucapkan syukur telha bisa hadir pada upacara kali ini.

Kapolres menyampaikan terima kasih atas kinerja yang telah kita capai dan menevaluasi target yang belum terlaksana untuk menciptakan Kamtibmas yang selama ini sudah baik. Dalam waktu yang sudah berjalan ini kita dihadapkan dengan keterbatasan, namum kita patut bersyukur kita bisa menjaga Kamtibmas dengan baik. Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang bisa menjaga Kamtibmas dalam keadaan kondusif juga adanya hal yang bisa kita banggakan tentang pegungkapan .

Mencermati kondisi sekarang ini tentu tantangan akan semakin berat, makanya perlu kerjasama dengan semua pihak untuk mengatasi permasalahan ini. Berdayakan tiga pilar yaitu Polri, TNI dan Pemerintah di setiap level untuk sinergis dalam melaksanakan tugas.

Selain itu Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota Polri dan keluarganya untuk menjadi contoh dan tauladan dalam berlalu-lintas. Terakhir Kapolres memerintahkan anggota untuk mengikuti test urine, anggota dipilih secara acak untuk menjadi sample dari keseluruhan anggota.

SHARE