Home POLDA JAWA TENGAH Kapolsek Belik Pimpin Rapat Anev Kinerja Bulan September 2017

Kapolsek Belik Pimpin Rapat Anev Kinerja Bulan September 2017

0

Polres Pemalang – Jum`at (29/09/20017) Polsek Belik Polres Pemalang Polda Jateng melaksanakan rapat anev kinerja anggota selama bulan September 2017 dipimpin oleh Kapolsek Belik AKP Suryanto, bertempat di aula Polsek Belik.

Pada kesempatan pertama Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, khususnya yang habis piket malam (lepas dinas) atas kesediaanya untuk meluangkan waktu mengikuti rapat dinas.

Kapolsek mengungkapkan, telah mengevaluasi kegiatan anggota Polsek Belik selama bulan September 2017 kurang maksimal, karena dalam setiap kegiatan kurang adanya bukti pelaksanaan, oleh karena itu ke depan agar dibenahi lagi.

Kapolsek mengingatkan kembali agar anggota selalu siap dan tanggap serta bertanggungjawab jika diberi perintah dan tugas.

Saat ini Polres Pemalang mempunyai progranm kegiatan pelatihan penjaringan peserta pendaftaran Polri TA 2018, yg nantinya akan dilatih untuk membentuk calon anggota Polri yang unggul dan kompeten,

“Kegiatan ini gratis tanpa biaya, tolong disosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat, Polsek Belik sendiri sudah melaksanakan penjaringan dan sosialisasi di SMA yang ada di Kec. Belik,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek menindaklanjuti penerimaan dua unit motor dinas Patroli, agar dirawat kalau habis dipakai diparkir yang rapih, serta tertib administrasi sebagai pelaporan hasil Patroli, saling mengingatkan jangan sampai ada omongan “barange negoro”, terus tidak dirawat karena merasa bukan milik sendiri.

“Tugas-tugas yang ada di Polsek Belik, mohon masukan dari rekan-rekan, Bahwa printah pimpinan sesuai surat telegram Nomor; ST / 442 / IX / 2017, tanggal 22 September 2017, agar anggota jaga melaksanakan piket harus piket 12 jam, karena ini perintah pimpinan kita harus melaksanakanya, walaupun kita ketahui rata-rata rumah anggota jauh,” tambahnya.

Kapolsek juga mengharapkan para Ka Spkt dan Kajaga agar menyesuaikan dan memerintahkan anggotanya, dan hindari aplusan yang molor sampai siang.

“Mengingat Polsek Belik memiliki dua obyek vital yang perlu dilakukan pengamanan secara rutin. Jangan sampai mengecewakan masyarakat, selagi kita msih dipercaya,” tegas AKP Suryanto.

Dalam kesempatan lain Wakapolsek Belik Ipda Ari Purwa Wijayanta , menyampaikan agar anggota dalam melaksanakan kegiatan selalu kirim foto mengingat pelaporan kegiatan Polsek Belik sangat minim sekali, rapat ditutup oleh Kapolsek Belik dengan bacaan hamdalah.

Humas Polres Pemalang

SHARE