Home Informasi Serta Merta Kapolsek Sungai Keruh Awali Tugas Dengan Pembacaan Yasin Bersama

Kapolsek Sungai Keruh Awali Tugas Dengan Pembacaan Yasin Bersama

0
Kapolsek Sungai Keruh Awali Tugas Dengan Pembacaan Yasin Bersama

Polda Sumsel – Diawal tugasnya menjabat sebagai Kapolsek di Kec. Sungai Keruh Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Iptu ade Noerdin mengadakan pembacaan yaain dan doa bersama di Mako Polsek Sungai Keruh, pada Jum’at (15-9-2017).

 

Dalam kegiatan pembacaan yasin dan doa berasam ini turut hadir Camat sungai keruh beserta ibu, Danramil sungai keruh beserta ibu, Sekcam sungai keruh beserta ibu, Kepala desa jirak, kepala desa jembatan gantung, rejo sari, baru jaya, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, masyarakat sekitar mapolsek dan personel Polsek sungai keruh beserta ibu ibu bhayangkari ranting sungai keruh. Kegiatan diawali dengan kata sambutan Camat Sungai keruh, Danramil, tokoh masyarakat dan dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolsek Sungai keruh, dalam sambutan nya Iptu Ade noerdin selaku Kapolsek sungai keruh menyampaikan mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan tugas di Kec. Sungai keruh.

 

Terutama dalam hal memberantas peredaran narkoba, minuman keras dan perjudian dalam kegiatan orgen tunggal Karena untuk sukses nya kegiatan kepolisian sangat diperlukan peran serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

 

Iptu Ade mengajak seluruh elemen untuk bersama sama menjaga kemanan dan kertiban khusus nya di wilayah kec. Sungai keruh. Setelah kata sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan yasin bersama dan di akhiri dengan do’a bersama.

 

Iptu Ade menerangkan kegiatan pembacaan yasin ini merupakan kegiatan tatap muka dan perkenalan dengan seluruh elemen masyarakat di kec. Sungai keruh untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian nantinya.

 

Dan dalam kegiatan ini juga kita berharap mendpatkan dukungan dan peran serta dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Sungai Keruh Kab. Muba, pungkasnya.

SHARE