Home Informasi Berkala Karena Tersinggung Seorang Pria Pukul Teman Sendiri

Karena Tersinggung Seorang Pria Pukul Teman Sendiri

0
Karena Tersinggung Seorang Pria Pukul Teman Sendiri

Polda Sumsel – Jajaran Kepolisian Sektor Babat Toman amankan pelaku tindak pidana penganiayaan inisial OD (30), warga Pal 1 Desa Toman Kec. Babat Toman Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Sabtu (9-9-2017) kemarin.

 

Pelaku di tangkap bersasarkan laporan polisi nomor: LP/B – 409 / IX / 2017/ sumsel / muba / sek bbt tanggal 01 september 2017 tentang tindak pidana penganiayaan terhadap korban inisial ES (29). Kejadian bermula pada Jum’at (1-9-2017) sekira pukul 08.00 wib, di Pal 1 Desa Toman Kec. Babat Toman Kabupaten Muba.

 

Saat korban mendekati pelaku lalu mengajak pelaku bergurau, saat bergurau pelaku tersinggung dengan korban lalu pelaku langsung memukul korban dengan tangan kanan kearah muka dan mengenai pelipis kiri korban, saat kejadian ada warga yang melihat dan langsung melerai, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada pelipis kiri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babat toman.

 

Akp Heri Hurairoh membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini pelaku sudah kita amankan, setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku kita langsung bergerak untuk mengamankan pelaku, dan pelaku berhasil kita amankan tanpa adanya perlawanan.

SHARE