Home Informasi Setiap saat KASUBBAG HUKUM POLRES MAGELANG KOTA MENGIKUTI PENYULUHAN HUKUM TERPADU KOTA MAGELANG

KASUBBAG HUKUM POLRES MAGELANG KOTA MENGIKUTI PENYULUHAN HUKUM TERPADU KOTA MAGELANG

0

AKP Budi Suwarni SH, Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Magelang Kota Jawa Tengah mengikuti Penyuluhan Hukum Terpadu Kota Magelang Tahun 2017 di Gedung Wanita, Selasa (29/08/2017).

Acara yang di buka oleh Asisten Satu Walikota Magelang Mujirohman, SH. MM pukul 10.00 wib  merupakan kegiatan yang  di selenggarakan oleh Bag Hukum Pemkot Magelang sebagai wahana agar masyarakat apabila menemui permasalahan tentang pelayanan publik maupun hukum bisa lebih tahu kemana untuk melaporkan maupun mengadukan permasalahan pelayanan pubik dan hukum tersebut sehingga dapat terselesaikan dengan cepat, tepat dan tidak ada efek negatif yang ditimbulkan.

Narasumber yang pertama dalam penyuluhan hukum kali ini adalah Dahlena, SH MH, Bagian Hubungan Masyarakat Perwakilan Ombudsman Yogyakarta Dahlena SH MH yang memberikan materi meningkatkan kualitas pelayanan publik dan perubahan orientasi pelayanan publik.

Sedang narasumber yang kedua adalah Juwahir SH, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Magelang yang memberikan materi tentang aspek hukum dan penyalahgunaan wewenang dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Penyuluhanyang berkahir pukul 12.00 wib di ikuti oleh 150an peserta yang terdiri dari Kepala Kecamatan se Kota Magelang, Kepala Kelurahan se Kota Magelang, LPM dan Ketua RW dari masing – masing Kelurahan se Kota Magelang.

SHARE