Home Informasi Serta Merta Kemeriahan Olahraga Bersama Jajaran Polda Kepri dan PD Bhayangkari Kepri

Kemeriahan Olahraga Bersama Jajaran Polda Kepri dan PD Bhayangkari Kepri

0

Jajaran Polda Kepri melaksanakan Olahraga bersama dalam rangka HUT Polantas ke-62 Tahun 2017 sekaligus Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65, Jumat (15/9/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wakil Ketua Bhatangkari daerah Kepri, Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Se – Kepri dan Personil Polda Kepri Serta Pns Polda Kepri.

Dalam amanatnya Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH mengatakan, Polri saat ini menghadapi besarnya tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polri, kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu dijaga dan diperhatikan oleh semua ini yang ada dalam kesatuan mulai dari tingkat bawah sampai dengan pucuk pimpinan. Namun ada satu aspek yang sering kali luput dari perhatian bersama, yaitu aspek kesehatan.

Menurut Kapolda, pentingnya menjaga kesehatan diri sudah tidak bisa dipungkiri lagi dan akan membawa manfaat bagi instansi.

“Bila kondisi kesehatan fisik dan mental saling mendukung, maka pekerjaan yang kita lakukan pun bisa semakin berkualitas, seperti yang disebut dalam pepatah latin “men sana in corpore sano” atau pikiran yang sehat ada di dalam tubuh yang sehat.” Ujarnya

“Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan adalah dengan cara memanfaatkan waktu luang untuk berolahraga baik individu maupun berkelompok, seperti yang kita laksanakan pada kesempatan yang berbahagia hari ini.” Tutur Kapolda.

“Betapapun beratnya pekerjaan, kita akan mampu menyelesaikannya dengan baik bila fisik menunjang. Dengan membuat tubuh selalu aktif, kita pun akan menjadi lebih kreatif dan bahkan siap bekerja lembur.” Lanjutnya

Diakhir amanatnya Kapolda mengucapkan selamat HUT Polantas ke-62 serta HUT Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-65.

“Semoga anggota Polantas jajaran semakin dapat meningkatkan kualitas, kemampuan dan profesionalisme pelaksanaan tugas di bidang lalu lintas. dan pengurus daerah Bhayangkari Kepri semakin kompak dan aktif dalam  segala kegiatan organisasi.”

Selanjutnya, Kapolda bersama para pejabat utama dan pengurus daerah Bhayangkari Kepri melepaskan Balon di udara. Kemudian disusul dengan acara olahraga bersama dan beberapa lomba yang semakin meriahkan suasana.

Dipenghujung acara terdapat pembagian doorprize dengan hadiah yang tidak kalah seru dan acara ditutup dengaan foto bersama Para pejabat utama, PD Bhayangkari Kepri dan jajaran Polda Kepri.

SHARE