Home POLDA SULAWESI TENGAH Polres Palu Gelar Apel Gabungan dalam Rangka Pengamanan Festival Pesona Palu Nomoni...

Polres Palu Gelar Apel Gabungan dalam Rangka Pengamanan Festival Pesona Palu Nomoni II dan Pekan Budaya Indonesia III serta Kegiatan Teknologi Tepat Guna ( TTG )

0
Polres Palu Gelar Apel Gabungan dalam Rangka Pengamanan Festival Pesona Palu Nomoni II dan Pekan Budaya Indonesia III serta Kegiatan Teknologi Tepat Guna ( TTG )
PALU- Dalam rangka pengamanan Festival Pesona Palu Nomoni II dan Pekan Budaya Indonesia III serta Kegiatan Teknologi Tepat Guna ( TTG ), Kepolisian Resor Palu menggelar Apel Gabungan. Apel Gabungan tersebut terdiri dari Seluruh Personil Polres Palu yang terlibat Pengamanan, BKO dari Dit Shabara Polda Sulteng, Dit Lantas Polda Sulteng, Brimob Polda Sulteng, TNI , Senkom , dan Bantuan pasukan dari Siga Merah Sulawesi Tengah yang keseluruhannya berjumlah 715 personil.
Dalam Apel Gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP. Mujianto, S.I.K. Beliau menyampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tepat waktu.
“Kita sebagai aparat kemanan disini patutnya harus menjaga keselamatan diri kita sendiri dan menjaga keselamatan masyarakat. Masing-masing telah dibagi perkelompok tugas, antisipasi adanya ancaman / gangguan kamtibmas Saya harapkan rekan-rekan wajib melaksanakan Body System. “ Dengan adanya kehadiran kita disana diharapkan dapat memberikan dampak atau efek. Lakukan kerjasama yang baik diantara kita, bangun komunikasi, koordinasi , serta kolaborasi antara kita. Segera lakukan Kolaborasi apabila terjadi kejadian yang tidak kita inginkan”, Tegas Beliau.
“Sekali lagi saya harapkan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, tepat waktu, selalu waspada terhadap diri sendiri maupun orang lain, tunjukan sikap yang humanis dan tegas”, pungkas Beliau.
Kepolisian Resor Palu mengharapkan dengan dilakukannya pengamanan dari TNI, Polri ( Polres Palu dan Polda Sulteng ) , Senkom, dan Pasukan Siga Merah, kegiatan Festival Pesona Palu Nomoni II dan Pekan Budaya Indonesia III serta Kegiatan Teknologi Tepat Guna ( TTG ) dapat berjalan dengan tertib, kondusif, aman dan lancar.
SHARE