Home Informasi Berkala KHAWATIR AKAN KESELAMATANNYA, PENGUNGSI NGINAP DI RUMAH SAUDARA “Bhabinkamtibmas datakan pengungsi asal...

KHAWATIR AKAN KESELAMATANNYA, PENGUNGSI NGINAP DI RUMAH SAUDARA “Bhabinkamtibmas datakan pengungsi asal Karangasem”

0

Polda Bali – Polres Badung Polres Badung bersahabat” Naiknya level peringatan erupsi Gunung Agung dari Level Siaga ke level Awas membuat penduduk di sekitar daerah Gunung Agung memilih untuk mengungsi.

Kemarin,Jumat (22/09) Bhabinkamtibmas Desa Baha AIPTU I WAYAN BUDAYASA mendatakan jumlah para pengungsi untuk menyelamatkan diri yang menginap di Desa Binaannya di Desa Baha Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung.

Untuk sementara baru enam orang penduduk Sekitar Gunung Agung yang menginap di rumah sauadaranya di Rumah Bpk I Md Garu. Alamat. Br Bedil Ds Baha, Kec Mengwi, Kab Badung.

Adapun keenam pengungsi asal Karangasem tersebut adalah  I. Kadek Repa, I. Komang Satya, Ni Ketut Putri, I. Ny Suana, Ni Nengah Sukini,  Ni Nengah Jastri.

Mereka terpaksa harus mengungsi lantaran status dari Gunung Agung  di khawatirkan akan terjadi letusan mengingat dari informasi terakhir status Gunung Agung dinaikkan dari level Siaga III menjadi Status Awas oleh pihak terkait.

“ Kami mendatakan jumlah penduduk asal Karangasem yang mengungsi di Desa Binaan Kami sehingga kami dapat memantau dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada mereka” Kata BUDAYASA

ERUPSI
ERUPSI
SHARE