Home POLDA JAWA TENGAH Ki Dalang Warseno Slank Menampilkan Lakon Wisanggeni Gugat di TPI Asemdoyong

Ki Dalang Warseno Slank Menampilkan Lakon Wisanggeni Gugat di TPI Asemdoyong

0

Masih dalam rangkaian kegiatan tradisi baritan, Panitia Sedekah laut tahun 2017 Desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kab. Pemalang kembali menampilkan pagelaran wayang kulit semalam suntuk, menghadirkan dalang kondang asal Surakarta, Solo Ki Warseno Slank untuk menghibur Masyarakat dengan mengambil lakon Wisanggeni Gugat bertempat di TPI Kamis [21/09]

Pagelaran wayang kulit yang berlangsung hingga dini hari tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Taman Aparatur Pemerintah Desa beserta Tokoh Masyarakat/Pemuda dan kurang lebih 700 warga Desa Asemdoyong dan sekitarnya.

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif Polsek Taman, Resor Pemalang, Polda Jawa Tengah dibawah pimpinan Bawas Aiptu sudiro bersama dua anggota SPK yang diberi tugas untuk melakukan pengamanan tidak hanya di lokasi sekitar panggung.

“Kami juga mobiling patroli jalan kaki untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada pengunjung untuk selalu waspada terutama yang membawa sepeda motor untuk selalu dicek kalau perlu diberi kunci ganda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. ” terang Kasi Humas Polsek Taman.

Humas Polres Pemalang

SHARE