Home Informasi Setiap saat KLUYURAN KAMTIBMAS : KAPOLRES MAGELANG KOTA SOLAT MAGHRIB DAN ISYA DI MASJID...

KLUYURAN KAMTIBMAS : KAPOLRES MAGELANG KOTA SOLAT MAGHRIB DAN ISYA DI MASJID AL HUDA MAGERSARI

0

Perjalanan program kluyuran kamtibmas Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH hingga rentang waktu ini dapatkan sambutan positif, dengan safari Solat Maghrib dan Isya di Masjid se Kota Magelang dan Kecamatan Bandongan.

Sebagai sarana dan wadah bertatap muka langsung dengan Toga, Tomas, serta masyarakat dengan turun langsung mengantisipasi paham dalam kelompok radikal Intoleransi dan terorisme, serta sebagai momentum untuk menjalin tali silaturohmi, mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung  sebagai tempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres magelang Kota.

Selasa (29/08/2017) pukul 17. 50 wib, Kapolres bersama rombongan menyambangi Masjid Al Huda Kampung Tidar Baru RT 02 RW 11 Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan untuk menunaikan Sholat Maghrib dan Isya berjamaah dengan Imam Sholat adalah Ustadz Alim Amin.

Dalam sambutan usai maghriban, Kapolres mengajak para jamaah untuk selalu waspada, mengantisipasi jangan sampe terlena, berhati- hati, jangan sampai ceroboh, cuek tidak mau tau tentang aksi kejahatan di sekitarnya.Karena adanya niat dan kesempatan dari pelaku kejahatan tersebut, berharap kepada warga masyarakat di Kota Magelang ini dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan Polisi bagi lingkungannya imbau AKBP Hari.

Kami memohon kepada para jamaah ahli ibadah untuk mendoakan kami selaku aparat Kepolisian agar selalu di berikan perlindungan ALLAH SWT dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Magelang Kota ucap Kapolres.

Mari kita semua peduli kepada anak-anak dan remaja kita untuk mengajak Sholat berjamaah di masjid, mengajarkan serta mengenalkan sholat, mengaji baca tulis Al Qur’an agar anak-anak kita menjadi dan  memilik masa depan yang cerah imbau AKBP Hari Purnomo SIK SH mengakhiri sambutaannya.

Turut serta dalam rombongan kluyuran adalah Kapolsek Magelang Selatan Kanit Binmas AKP Soeparmo, Jajaran Perwira dan Bintara tinggi  Polres Magelang Kota, Para Kanit, Panit, Kasi dan Anggota Polsek Magelang Selatan serta Bhabinkamtibmas Magersari, Aiptu Sudibyo.

Sebelum berpamitan usai Sholat Isya pukul 20.00 wib, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH memberikan taliasih serta cinderamata, yang diterima Ketua Takmir Masjid Al-Huda Bapak Alim Amin.

Hadir dalam kluyuran Lurah Magersari Teguh Tri Widodo, Toga, dan Tomas Kampung Tidar Baru RT 02 RW 11 magersari serta 65an warga yang berjamaah di Masjid Al Huda.

SHARE