Home Informasi Serta Merta Lakukan Tatap Muka Dengan Satpam, Kasat Binmas Sampaikan Tentang Tugas Pokok Dari...

Lakukan Tatap Muka Dengan Satpam, Kasat Binmas Sampaikan Tentang Tugas Pokok Dari Anggota Satuan Pengamanan

0
Lakukan Tatap Muka Dengan Satpam, Kasat Binmas Sampaikan Tentang Tugas Pokok Dari Anggota Satuan Pengamanan

Polda Sumsel – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, melaksanakan tatap muka serta berikan arahan kepada anggota satuan pengamanan (satpam) stasiun kereta api Baturaja, pada Selasa (12-9-2017).

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres OKU, AKP Roy Prima Aldila, SH, SIK tersebut diikuti oleh seluruh anggota Satpam yang bertugas di Stasiun kereta api Baturaja dan juga beberapa anggota dari Sat Binmas Polres OKU.

 

Dalam arahannya Kasat Binmas menyampaikan tentang tugas pokok (job describtion) dari anggota satuan pengamanan. Selain menyampaikan tentang tugas pokok satuan pengamanan (satpam), AKP Roy Prima Aldila, SH, SIK juga menyampaikan tentang pesan-pesan Kamtibmas lainnya seperti tentang larangan Karhutlah, bahaya penyalahgunaan narkoba dan antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor).

 

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasat Binmas, AKP Roy Prima Aldila SH, SIK menjelaskan bahwa kegiatan tatap muka dengan anggota Satpam stasiun kereta Baturaja ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kab. OKU, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif yang mana stasiun kereta api merupakan salah satu objek vital dan rawan terjadi tindak kejahatan khususnya 3C (curat, curas dan curanmor).

SHARE