Home Informasi Berkala Lantaran Terdesak Korban Memberikan Apa Yang Diminta Pelaku Dengan Harapan Pelaku Tidak...

Lantaran Terdesak Korban Memberikan Apa Yang Diminta Pelaku Dengan Harapan Pelaku Tidak Berbuat Nekat

0
Lantaran Terdesak Korban Memberikan Apa Yang Diminta Pelaku Dengan Harapan Pelaku Tidak Berbuat Nekat

Polda Sumsel – Tragis apa yang dialami oleh SH, warga Desa Pagar Batu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. SH harus kehilangan sang pujaan hati, korban HE, warga Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, setelah tewas akibat menjadi korban begal, pada Sabtu (9-9-2017) sekira pukul 12.30 wib.

 

Peristiwa nahas ini sendiri terjadi di Jalan Lingkar Desa Jati. Berdasarkan keterangan SH, sebelum kejadian ia dan sang kekasih sedang asik duduk di lokasi kejadian. Tiba-tiba, SH yang terlihat terpukul dengan kejadian tersebut menuturkan, datang seseorang pria yang tak dikenal menghampiri keduanya dan sejurus menarik bahu korban HE.

 

Nah setelah itu pelaku mengeluarkan pisau dan meletakkannya di leher cowok aku yang kemudian meminta agar menyerahkan handphone dan kunci motor, ungkapnya ketika ditemui di RSUD Lahat.

 

Dilanjutkan SH, yang masih tampak gemetar, lantaran terdesak korban HE memberikan apa yang diminta pelaku dengan harapan pelaku tidak berbuat nekat. Rupanya, pelaku juga masih kurang puas dan kembali meminta handphone milik SH.

 

Namun, SH menolak untuk memberikanya hingga membuat pelaku marah dan kembali mengancam. Tak terima pacarnya diancam, korban HE pun melawan sehingga terjadi perkelahian antara keduanya.

 

Namun nahas, pelaku yang sudah mempersiapkan diri dengan membawa sebilah senjata tajam jenis pisau membuat korban HE kalah dalam perkelahian tersebut hingga menderita luka robek di dahi kiri, kena tusuk di dada kiri dan luka robek di paha kiri.

 

Selain handphone pelaku juga membawa motor merk repsol (Honda) Blade, terangnya. Meski sempat dibawa ke RSUD Lahat, nyawa korban HE tak tertolong.

 

Korban diduga kehabisan banyak darah akibat luka tusuk yang diderita. Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Ginanjar SIK membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, saat ini anggota Satreskrim Polres Lahat, sedang melakukan olah TKP dan pengejaran terhadap pelaku.

SHARE