Home Informasi Berkala Maksud Hati Berkenalan Dengan Seorang Pria Di Jejaring Sosial Facebook Akibatnya Ia...

Maksud Hati Berkenalan Dengan Seorang Pria Di Jejaring Sosial Facebook Akibatnya Ia Harus Pergi Ke Polresta Palembang

0
Maksud Hati Berkenalan Dengan Seorang Pria Di Jejaring Sosial Facebook Akibatnya Ia Harus Pergi Ke Polresta Palembang

Polda Sumsel – Malang dialami, korban OK (23). Maksud hati berkenalan dengan seorang pria inisial BK di jejaring sosial Facebook (FB), akibatnya ia harus pergi ke Polresta Palembang, Sumatera Selatan.

 

Sebab, ia  harus melaporkan kenalannya itu karena telah menipunya sebesar Rp. 1,2 juta, pada Minggu (3-9-2017). Di hadapan petugas, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya berkenalan dengan BK di facebook.

 

Lalu, sudah lama berkenalan keduanya pun hendak ingin bertemu di Palembang. BK mengaku tinggal diluar kota dan akan menemui korban di Palembang.

 

Namun dalam perjalanan korban pun mendapatkan telepon kalau BK akan ditahan di Polres Baturaja karena telah menabrak. Kami itu kenalnya sudah lama di FB, janjian mau ketemu. Nah, waktu di jalan dia bilang ditahan polisi karena menabrak orang hingga tewas, jelasnya.

 

Mengaku mendapatkan musibah, korban yang seperti dihipnotis, kemudian mentransfer sejumlah uang. Untuk memenuhi dana yang diminta oleh BK, korban pun terpaksa menjualkan emasnya seharga Rp. 1,2 juta.

 

Korban pun mengaku hanya berkenalan saja dengan pelaku sehingga suaminya tak merasa curiga ataupun marah. Saya seperti terhipnotis. Jadi saya transfer uang sebesar Rp. 1,2 juta sebanyak dua kali, beber dia.

 

Sementara itu,Kastreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihak telah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.  

SHARE