Home Informasi Berkala Meregang Nyawa Ditempat Setelah Motor Yang Dikendarainya Bertabrakan Dengan Mobil

Meregang Nyawa Ditempat Setelah Motor Yang Dikendarainya Bertabrakan Dengan Mobil

0
Meregang Nyawa Ditempat Setelah Motor Yang Dikendarainya Bertabrakan Dengan Mobil

Polda Sumsel – Korban inisial AG (19), meregang nyawa ditempat setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil yang dikendarai oleh BA (45), di Jalan Lingkaran Selatan Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, pada Senin (18-9-2017) sekira pukul 07.40 wib.

 

Warga Wonosari Kelurahan Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara I, itu tewas ditempat setelah mengalami sejumlah luka serius di bagian tubuhnya, sementara FE (24), temannya yang juga ikut tertabrak harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan.

 

Berdasarkan informasi dihimpun kejadian bermula saat korban AG berangkat dari rumah bersama temannya FE hendak pergi bekerja di sebuah gudang rokok di wilayah Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan. Saat pergi korban AG mengendarai motor Satria FU warna hitam sedangkan FE mengendarai motor Supra X warna hitam‎ berjalan‎ bersebelahan sembari beriringan, sesampainya ‎di dekat rumah makan Fajar ‎saat keduanya tengah ngobrol tiba-tiba muncullah BA mengendarai mobil Fortuner warna putih dari arah berlawanan.

 

Diduga mobil yang dikendarai oleh BA tersebut datang dengan kecepatan tinggi mengambil jalan terlalu tengah. Korban AG dan FE yang melihat mobil tersebut sempat kaget dan mencoba menghindar.

 

Namun diduga karena mobil terlalu ngebut langsung menghantam motor korban AG dan menghantam motor FE. Pasca tertabrak korban AG sempat coba ditolong, namun karena mengalami luka cukup serius dan meninggal dunia di tempat, sementara FE langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan pengobatan.

 

Setelah mengalami sejumlah luka. Sementara Kasatlantas Polres Lubuklinggau, AKP Sukiman, melalui Kanit Laka‎, Ipda Andika membenarkan pristiwa kecelakaan tersebut.

 

Namun untuk kronoligis kejadian dirinya tidak mengetahui detailnya. Iya memang benar ada kejadian itu, tapi saya tidak di TKP, tidak tau persis kejadiannya seperti apa, singkatnya.

SHARE