Home Informasi Berkala Meski Memiliki Tubuh Yang Sehat Dengan Tato Seperti Asal-Asalan, Malah Nekat Mencuri...

Meski Memiliki Tubuh Yang Sehat Dengan Tato Seperti Asal-Asalan, Malah Nekat Mencuri Sebuah Kotak Amal

0
Meski Memiliki Tubuh Yang Sehat Dengan Tato Seperti Asal-Asalan, Malah Nekat Mencuri Sebuah Kotak Amal

Polda Sumsel – Meski memiliki tubuh yang sehat dengan tato seperti asal-asalan yang melekat di tubuhnya. Tersangka inisial BU (32), warga asal Baturaja ini malah nekat mencuri sebuah kotak amal yang berada di dalam mushala yang berada di perkantoran Badan Narkotika Nasional (BNN).

 

Sialnya, belum berhasil menikmati uang hasil curiannya. Tersangka keburu ketahuan oleh satpam yang berada di perkatoran BNN, pada Selasa (12-9-2017) sore.

 

Saya masuk pura-pura shalat, terus ada kotak amal, saya buka menggunakan obeng yang saya temukan dijalan. Isi celengan itu Rp. 110 ribu pak, Katanya saat dibincangi di ruang piket Sat Reskrim Polresta Palembang, pada Rabu (13-9-2017).

 

Usai ketahuan oleh petugas‎. tersangka sempat berusaha kabur, namun massa yang mengejarnya banyak, sehingga ia berhasil diamankan di sekitar SPBU Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.

 

Warga yang kesal, sempat menjadikan Budi bulan-bulanan hingga babak belur. Usai dihajar massa, Tersangkapun akhirnya diserahkan ke Mapolresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Saya mengambil celengan itu niatnya buat ongkos pulang ke Baturaja pak, ungkapnya. Tersangka mengaku, sudah sebulan tinggal di kota Palembang dari Baturaja dengan menumpangi truk.‎

 

Selama sebulan di Palembang, Tersangka mengaku hidup asal-asalan, dan tidur di bawah Jembatan Ampera Palembang. Untuk makan, ia hanya meminta-minta kepada orang-orang yang berbaik hati. Nodong tidak berani pak, jadi minta-minta saja. Saya menyesal pak, ujarnya.

 

Disinggung mengenai tato-tato nama perempuan yang melekat di tubuhnya. Tersangka mengaku itu merupakan nama-nama pacaranya di Baturaja. Nama pacar, jadi dibuat tato. Tapi sekarang sudah tidak lagi, akunya.‎

SHARE