Home Informasi Berkala Miris Terlibat Kriminal Ini Status Belasan Anak Punk Yang Dijaring Petugas Polres...

Miris Terlibat Kriminal Ini Status Belasan Anak Punk Yang Dijaring Petugas Polres OKU

0

 

 

Miris Terlibat Kriminal Ini Status Belasan Anak Punk Yang Dijaring Petugas Polres OKU

Polda Sumsel – Bukanlah malam yang indah bagi Sani beserta empat orang temannya, pasalnya dirinya telah menjadi korban pemalakan oleh belasan anak punk yang sering berkeliaran di seputaran Kota Baturaja, pada Sabtu (16-9-2017).

Warga Kec. Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, diperas untuk dimintai uang oleh segerombolan anak punk, bahkan Sani beserta teman-temannya dikeroyok dan diancam dibunuh apabila tidak memberikan sejumlah uang kepada belasan anak punk tersebut.

Peristiwa ini terjadi di taman kota baturaja pada sabtu malam (16-9-2017). Beruntung peristiwa tersebut cepat diketahui oleh petugas Kepolisan dari Polres OKU yang menerima laporan dari masyarakat.

Lalu dengan sigap personil Polres OKU melakukan penyisiran di beberapa lokasi di Kota Baturaja. Hasilnya sebanyak 12 (dua belas) anak punk berhasil diamankan oleh petugas lalu kemudian kedua belas pelaku digelandang ke Mapolres OKU untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari hasil pemeriksaan petugas, rata-rata usia para pelaku pemalakan yang merupakan anak punk tersebut merupakan usia dibawah 20 (dua puluh) tahun.

Bahkan beberapa anak punk berstatus sebagai pelajar SMP dan SMA. Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, pada Senin (19-9-2017), menjelaskan penangkapan terhadap anak punk tersebut.

Setelah menerima informasi dari masyarakat yang mana merasa resah dengan keberadaan anak punk tersebut yang sering membuat masalah bahkan melakukan tindakan kriminal seperti belasan anak punk yang telah diamankan di Mapolres OKU pada sabtu malam (16-9-2017), pungkas Kapolres OKU.

SHARE