Home Informasi Berkala Modus Hendak Mencari Kupon Daging Kurban, Seorang Tukang Becak Malah Mencabuli

Modus Hendak Mencari Kupon Daging Kurban, Seorang Tukang Becak Malah Mencabuli

0
Modus Hendak Mencari Kupon Daging Kurban, Seorang Tukang Becak Malah Mencabuli

Polda Sumsel – Modus hendak mencari kupon daging kurban, tersangka inisial HZ (48), seorang tukang becak malah mencabuli korban inisial FI (8), pelajar salah satu sekolah dasar di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

 

Akibat perbuatannya, tersangka HZ terpaksa digelandang oleh keluarga korban ke ruang Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, pada Sabtu (2-9-2017). Berdasarkan data dihimpun, perbuatan tak senonoh tersangka HZ, berawal saat korban sedang bermain dan bertemu dengan tersangka di Pasar Pocong Jalan Naga Swidak Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, pada Kamis (31-8-2017) lalu sekira pukul 19.00 wib.

 

Lalu tersangka mengajak korban untuk mencari kupon daging kurban dengan menggunakan becak miliknya. Usai berkeliling, tersangka pun mengembalikan korban ke tempat awal. Tersangka HZ mencabuli korban dengan cara memasukan jari tangannya ke dalam kemaluan korban.

 

Usai melancarkan aksi bejatnya, tersangka mengantarkan FI pulang ke rumahnya menggunakan becaknya. ZN, ibu kandung korban mengatakan pihak keluarga curiga dengan prilaku korban yang berubah setelah sampai di rumah. Ketika didesak baru mau mengakui bahwa dia telah dicabuli oleh tersangka.

 

Sampai di rumah saya curiga dengan kelakuan dia. Jadi, saya tanyakan apa yang terjadi. Baru anak saya mau mengaku, ujar dia di hadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang. Sementara itu, tersangka HZ mengakui perbuatannya lantaran khilaf.

 

Perbuatan bejat itu sudah dua kali dilakukan terhadap korban. Sudah dua kali tapi yang pertama sudah lama sekali saya tak ingat kapan, jelasnya.

 

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara menerangkan pelaku diamankan pihak keluarga dibawa ke Polresta Palembang. Untuk saat ini pihaknya tengah memproses tindakan asusila tersebut.

SHARE