Home Informasi Setiap saat Nyaris Kabur Dari Kepungan Polisi, Pengedar Dan Pembeli Narkotika Jenis Sabu-Sabu

Nyaris Kabur Dari Kepungan Polisi, Pengedar Dan Pembeli Narkotika Jenis Sabu-Sabu

0
Nyaris Kabur Dari Kepungan Polisi, Pengedar Dan Pembeli Narkotika Jenis Sabu-Sabu

Polda Sumsel – Nyaris kabur dari kepungan polisi, pengedar dan pembeli narkotika jenis sabu-sabu, di Desa Mambang Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan, akhirnya tertangkap setelah ketahuan membuang barang bukti.

Penangkapan itu, berlangsung pada Jumat (15-9-2017) sekira pukul 10.30 wib, di kediaman salah satu tersangka yang diduga sebagai pengecer narkotika di wilayah Muara Kelingi.

Kapolres Musirawas, AKBP Pambudi melalui Kasat Narkoba Polres Mura, AKP Forliamzon mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai peredaran narkotika di wilayah Desa Mambang.

Narkoba itu sering dijual langsung oleh FR (31), warga Desa Mambang. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan pengintaian selama beberapa hari. Akhirnya, polisi mengendus bakal ada transaksi yang dilakukan FR dengan AR (32), warga Lubuk Tua, Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Mura yang rencananya dilakukan di rumah FR.

Polisi sudah mengamati gerak gerik FR yang saat itu berda di dalam rumah menunggu si pembeli. Ketika tersangka AR mendatangi rumah prengky dan mengambil barang pesanannya, polisi langsung mendekati keduanya.

Curiga kedatangan sejumlah personil, kedua tersangka langsung kabur melewati pintu belakang rumah sembari membuang barang bukti berupa satu plastik klip kecil dengan isi sabu-sabu seberat 0,23 gram.

Namun sayang aksi pelariannya keduanya sia-sia, karena saat membuang barang bukti, ternyata kedua pelaku membuang ke arah beberapa anggota yang sudah menunggu di pintu bagian belakang rumah.

SHARE