Home Informasi Berkala Para Pemalak Sopir Truk Di Desa Sembawa Diamankan Polisi

Para Pemalak Sopir Truk Di Desa Sembawa Diamankan Polisi

0
Para Pemalak Sopir Truk Di Desa Sembawa Diamankan Polisi

Polda Sumsel – Berlokasi di seputaran SPBU Pulau harapan s/d SPBU Limau Kec. Sembawa Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Rabu (20-09-2017) sekira pukul 03.00 wib, tim opsnal Polres Banyuasin yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Balai,  Iptu M Bayu Agustyan, SIK, saat melaksanakan giat patroli dalam rangka KKYD guna antisipasi Gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek pangkalan balai terutama di wilayah kecamatan sembawa Kab. Bannyuasin.

Adapun hasil dari giat patroli hunting tersebut telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan  pemalakan terhadap para sopir truk yang melintas dijalan lintas palembang sembawa.

Dengan cara mengejar mobil truk melintas menggunakan sepeda motor kemudian pelaku meminta uang kepada para  sopir, jika tidak diberi maka para pelaku dengan tidak segan segan untuk melempar kaca mobil dengan batu, dan tim Opsnal Polsek Pangakalan Balai berhasil mengamankan  4 (empat)  orang pelaku inisial DIL Bin ZUL (15), Komplek divisi 1 PT. SMS Desa Pangkalan panji, barang bukti uang Rp. 45.000,-, MDK Bin AH (15), Komplek 2 Balit sembawa, barang bukti uang Rp. 54.000,-, MA Bin RA (15), Komplek 2 Balit sembawa.

Barang bukti uang Rp. 17.000, dan DS Bin HE (15), Desa Mainan Sri menanti Kec. sembawa. Saat  ini para pelaku diamankan di Polsek Pangakalan Balai guna pemeriksaan lebih lanjut.

SHARE