Home Informasi Setiap saat Pasangan Suami-Istri Dibantai Saat Tertidur Lelap

Pasangan Suami-Istri Dibantai Saat Tertidur Lelap

0

Peristiwa menghebohkan terjadi di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Rabu (27/9/2017) sekira pukul 03.00 wib. Pasangan suami-istri yang baru memiliki satu anak dibantai.

Mereka adalah pasangan Parlindungan Siregar (31) dan Helmy Damayanti Harahap (25).
Pasangan suami-istri yang tinggal di Aeksulum, Sipirok, Tapanuli Selatan itu dibantai dua pria misterius di dalam rumahnya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, Rabu (27/9/2017).
Pelaku diduga menyelinap masuk ke dalam rumahnya yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sipirok-Tarutung, saat pasangan suami-istri itu terlelap tidur.
Dalam peristiwa sadis tersebut, Parlindungan Siregar tewas dibantai pelaku. Sedangkan Helmy Damayanti Harahap sekarat.
Saat peristiwa terjadi, pasangan suami-istri (pasutri) ini kebetulan hanya tinggal berdua saja di rumah, kebetulan anaknya bersama neneknya di Kelurahan Sipirok Godang.
“Suami-istri yang dibantai itu, pas waktu warga tertidur. Pelaku dan motifnya belum diketahui, masih misteri,” kata Hartati, warga Labujelok, Sipirok saat dihubungi wartawan via selular, Rabu (27/9/2017).
Pembantain pasutri tersebut pun menggegerkan warga Sipirok, Tapsel.
“Ramai tadi warga melihat kejadian ini ke rumahnya langsung. Apalagi warga tahunya waktu anak-anak pergi ke sekolah,” ucapnya.
Parlindungan Siregar tewas bersimbah darah di lantai rumahnya dengan wajah, leher, kepala, tangan, dan perut dipenuhi luka bacok.

SHARE