Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Pekerja Pengangkut Ikan di Pengambengan Menjadi Sasaran Patroli Dialogis Polair Polres Jembrana

Pekerja Pengangkut Ikan di Pengambengan Menjadi Sasaran Patroli Dialogis Polair Polres Jembrana

0

Polda Bali-Polres Jembrana-Satuan Polisi Perairan.

Untuk memelihara situasi wilayah Pelabuhan agar tetap aman, kondusif Satuan Polisi Perairan Pos Pengambengan Polres Jembrana melaksanakan patroli pesisir pantai antisipasi kegiatan para nelayan tidak terkecuali para panol ikan.

Penekanan Kasat Pol Air Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo SH. Agar Padal bersama personil jaga melaksanakan pengecekan Inventaris Kapal dan adakan kegiatan patroli pesisir pantai, dialogis terhadap masyarakat pesisir pantai.

Melaksanakan perintah Kasat Pol Air Polres Jembrana Padal Aiptu I Nym Wintra  bersama 1(satu) personil jaga Brigadir Maryono menyambangi para panol yang sedang istirahat
Dalam kesempatan dimaksud Padal Aiptu I Nym Wintra dialogis dengan ketua panol(jasa pengangkut ikan) Bpk Kt Tamba , 36 th, Tegal Badeng Barat, Negara, Jembrana. menyampaikan pesan- pesan serta menghimbau agar mendata secara lengkap identitas anggotanya dan jangan saling mendahului saat mengangkut ikan dan tidak bating harga / ongkos angkut ikan, sesuaikan dengan kesepakatan yang telah berlaku.

Pada kesempatan itu pula Padal menghimbau agar kerjasama sesama Panol dan bersaing yang positip sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas. Berperan sertalah untuk menciptakan situasi wilayah Pelabuhan yang aman kondusif, sehingga Bpk- Bpk dapat bekerja dengan nyaman Padal Aiptu I Nym Wintra Ucapnya.

Himbauan dan saran dari Padal Aiptu I Nym Wintra dapat diterima dengan baik dan ucapan terima kasih disampaihan oleh Bpk Kt Tamba serta rekan- rekanya.

Pelaksanaan kegiatan Jumat (22/9) dari pukul 11.00 s/d 12.30 wita situasi dalam keadaan aman dan kondusif. ( Satuan Polisi Perairan Polres Jembrana).

SHARE