Home Informasi Setiap saat Pelaku Curanmor Diamankan

Pelaku Curanmor Diamankan

0

Tersangka pencurian ken¬daraan bermotor (curanmor) diringkus tim Opsnal Reskrim Polsek Pancurbatu, Jumat (22/9) pukul 17.00 WIB.
Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Sehat Tari¬gan membenarkan kejadian curanmor di Jalan Merica Raya Perumnas Simalingkar Keca¬matan Pancurnbatu, Kabupaten Deliserdang.

Korban pencurian, Chandra Andika Simanulang (27) warga Jalan Merica Raya Perumnas Simalingkar Kecamatan. Pancubatu. Pada pukul 05.00 WIB, korban menghidupkan mesin kendaraan angkot KPUM Lin 10 Nomor BK 1385 UD di depan rumah dan selanjutnya pergi ke kamar mandi.

Tidak lama kemudian pelaku WS datang ke rumah saksi Abdullah Nasution tempat kos korban dan kepada istri Abdullah Nasution yang bernama Rohana Sebayang, tersangka hendak meminjam uang.
Namun saksi Rohana mengaku tidak ada uang. Kemudian tersangka WS ke luar dari rumah Abdullah Nasution. Kemudian tersangka naik ke atas mobil angkot yang mesinnya dipanaskan korban.

Tiba tiba korban mendengar suara mesin mobil menggeber, sehingga saksi Abdul¬lah Nasution dan Rohana Sebayang ke luar dari rumahnya dan melihat mobil angkot dibawa pergi tersangka WS. Saksi berteriak pencuri dan mengejar mobil yang dibawa tersangka tetapi tidak dapat dikejar.

Iptu Sehat Tarigan menyatakan, berdasarlan laporan korban tim Opsnal Reskrim melakukan penyelidikan kemudian diketahui keberadaan mobil angkot korban diparkir di salah satu rumah di Kelurahan Namo Gajah Kecamatan Medan Tuntungan.

Diketahui pelaku WS ke¬betulan masih berada di lokasi, sehingga dilakukan penangkapan. Namun tersangka melakukan perlawanan dan diamankan berikut barang bukti ke Mako Polsek Pancurbatu.
Dalam penyidikan di ruang unit Opsnal Reskrim, tersangka WS mengakui perbuatannya mencuri mobil angkot korban.

SHARE