Home POLDA SUMATERA SELATAN Pelaku Pencuri Aki Motor Laut Diamankan Oleh Tim Opsnal Polsek Sungsang

Pelaku Pencuri Aki Motor Laut Diamankan Oleh Tim Opsnal Polsek Sungsang

0
Pelaku Pencuri Aki Motor Laut Diamankan Oleh Tim Opsnal Polsek Sungsang

Polda Sumsel – Telah diamankan tersangka inisial TO Bin PI (20), warga Birik desa sungsang II Kecamatan Banyuasin II Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Minggu (3-9-2017) sekira pukul 17.30 wib, oleh tim Opsnal Polsek Sungsang Polres Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungsang Polres Banyuasin, Iptu Ady Akhyat, SH.

Tersangka diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan berupa Aki dan Kepingan Surya Tkp Lorong Putra buana desa sungsang III Kecamatan Banyuasin Milik korban inisial AS Alias UN.

Kronologis kejadian telah diamankan tersangka yang di duga melakukan pencurian berupa aki dan kepingan tenaga surya yang dilakukan pada Minggu (3-9-2017) sekira pukul 01.00 wib, di Lorong  Putra buana Desa Sungsang III dengan cara mengambil aki dan kepingan tenaga surya yang berada di motor laut milik korban yang berlabuh di gudang ikan.

Kini pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Sungsang guna Penyidikan lebih lanjut dan pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara, tegas Kapolsek Sungsang, Iptu Ady Akhyat, SH

SHARE