Home POLDA BALI POLRES BADUNG PELAKU PENCURIAN DIBEKUK SAT RESKRIM POLRES BADUNG “bersembunyi ditengah tengah pengungsi Erupsi”

PELAKU PENCURIAN DIBEKUK SAT RESKRIM POLRES BADUNG “bersembunyi ditengah tengah pengungsi Erupsi”

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung bersahabat “  Kasus

Pelaku Pencurian dibekuk
Pelaku Pencurian dibekuk

pencurian yang terjadi di YUNIKA LOUNDRY, Perumahan Griya Tansa Trisna, Jalan bila, Desa  Dalung, kecamatan Kuta Utara, kabupaten  Badung terungkap,Minggu (24/09).

Kasus pencurian tersebut  terjadi Selasa (19/09) dilakukan oleh pelaku BAGUS YOGI OKTA ARTAWAN als BAGUS (27) berasal dari Banjar dinas kelod, tejakula, Buleleng.

Pelaku merupakan salah satu karyawan di YUNIKA LOUNDRY yang tinggal bersama sama bekerja dengan korban FERI TRIHARTANTO (28) yang kehilangan 1 buah hp oppo type A37 warna putih dan 1 buah hp samsung cham warna hitam lengkap dengan alat charger yang ditaruh korban di atas tempat tidurnya.

Dari hasil keterangan pelaku bahwa pelaku mengakui telah mengambil kedua buah handPhone milik korban tersebut dan melrikan sepeda motor enis Honda Vario 125, warna Hitam Putih, DK 3405 ET milik Pak Dedi selaku pemilik perusahaan Loundry  tempat korban bekerja.

Pelaku melakukan aksinya dengan mudah karena kamar korban tidak di kunci dan pada saat masuk melihat dua buah handphone milik korban tergeletak diatas tempat tidur kemudian pelaku mengambilnya kemudian melarikannya.

Selanjutnya handphone  samsung cham warna hitam digadaikannya kepada temannya senilai Rp.50.000 sedangkan buah hp oppo type A37 warna putih telah pelaku jual kepada seseorang yang bekerja di salah satu penginapan di Denpasar senilai Rp.1.100.000,-.

Dari hasil penjualan dan penggadaian hasil curian itu, pelaku lalu membeli satu buah handphone smartfriend warna hitam seharga Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah) sedangkan sisa penjualan tersebut dipakai untuk keperluan sehari hari.

Berdasarkan hasil penyelidikan petugas Satuan reskrim Polres badung dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP I MADE PRAMASETIA,S.H,S.I.K,M.H berhasil membekuk pelaku di tempat pengungsian Erupsi Gunung Agung di Br. Telaga, Sibetan, Bebandem, Karangasem.

Kini Pelaku dan barang bukti satu unit sepeda motorHonda Vario, warna Hitam Putih DK 3405 ET, Satu buah HP OPPO, A37,

warna gold, Satu buah charger oppo warna putih, Satu unit HP Smart friend warna hitam menghantarkan pelaku ke jeruji besi tahanan Mapolres Badung guna penanganan kasus lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Badung Reskrim AKP I MADE PRAMASETIA,S.H,S.I.K,M.H saat di Konfirmasi membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian “ kami menangkap pelaku pencurian Sepeda Motor dan handPhone di tempat pengungsian Erupsi Gunung Agung, pelaku kami amankan di Mapolres Badung guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut “ Ucap AKP PRAMA (guz)

SHARE