Home Informasi Berkala Pelaku Penganiayaan Ini Berakhir Di Hotel Pradeo

Pelaku Penganiayaan Ini Berakhir Di Hotel Pradeo

0
Pelaku Penganiayaan Ini Berakhir Di Hotel Pradeo

Polda Sumsel – Personil Kepolisian Resor Muarakuang Resor Ogan Ilir, Sumatera Selan, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Muarakuang Iptu Zahirin yang didasmpingi oleh kanit reskrim, kanit intel  serta 6 orang pers polsek muarakuang telah mengamankan seorang tindak kasus pidana penganiayaan pasal 351 KUHP, pada Senin (11-9-2017) sekira pukul 02.30 wib.

Menurut Kapolsek Muarakuang Iptu Zahirin mengatakan penganiayaan terjadi pada Jum’at (08-9-2017) sekira pukul 15.00 wib, di desa Sunur kecamatan Rambang kuang Kab. Ogan Ilir, yang dilakukan oleh tersangka IZ (35), warga desa Sunur Kec. Rambang Kuang Kab. Ogan Ilir, terhadap korban R (48), warga yang sama dengan tersangka dengan cara menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau kemudian korban R (48), menepis pisau tersebut dengan tangan sehingga mengakibatkan luka tiga goresan di jari tengah tangan kiri korban.

Setelah kami  mendapatkan laporan dari korban R (48) kemudian kami menindak lanjuti laporan tersebut dengan mengamankan tersangka IZ (35) serta barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ujar Iptu Zahirin.

SHARE