Home POLDA JAWA BARAT Pelatihan Sosialisasi dan Pelatihan Mapping Potensi Konflik Sosial Dengan Menggunakan Aplikasi ArcGIS...

Pelatihan Sosialisasi dan Pelatihan Mapping Potensi Konflik Sosial Dengan Menggunakan Aplikasi ArcGIS di Jajaran Polres Majalengka

0

Polres Majalengka, Kepolisian Resor Majalengka melaksanakan kegiatan Pelatihan Sosialisasi dan Pelatihan Mapping Potensi Konflik Sosial Dengan Menggunakan Aplikasi ArcGIS di Jajaran Polres Majalengka bertempat di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Selasa (19/9/2017).

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanyo,SE,MH didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei,SPd,SH bersama Kabag Ops Polres Majalengka Kompol ME. Pardede dan dihadiri peserta pelatihan terdiri dari Kasat, Perwira staf Polres Majalengka, Kapolsek jajaran Polres Majalengka, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Shabara dan Kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Majalengka serta para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Majalengka.

Dalam sambutanya Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto,SE,MH menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari pelatihan yang telah diikuti sebelumnya ditingkat Polda Jabar oleh Kabagops, Kasat Fungsi dan Operator. Dengan aplikasi ArcGIS yang merupakan Program Kapolda Jabar ini diharapkan pelaksanaan tugas kedepan lebih tersusun secara sistemastis, akurat dan bersinegri antar Fungsi dalam hal kecepatan dan ketepatan pelaporan serta tindak lanjut kegiatan Kepolisian dilapangan dalam tindak lanjut konflik sosial.

Pelatihan dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Kabagops Polres Majalengka bersama anggota Stap Bag Ops Polres Majalengka dan Operator telah mengikuti pelatihan di Polda Jabar terhadap seluruh anggota peserta pelatihan sosialisasi dan pelatihan Mapping Potensi Konflik Sosial Dengan Menggunakan Aplikasi ArcGIS di Jajaran Polres Majalengka.

SHARE