Home Informasi Berkala Pelatuk Pistol Terbuka Dan Mengenai Bagian Perut Korban

Pelatuk Pistol Terbuka Dan Mengenai Bagian Perut Korban

0
Pelatuk Pistol Terbuka Dan Mengenai Bagian Perut Korban

Polda Sumsel – Apes dialami BE (35), warga Rimba Malang Dusun 8 Kebon Nangkek Desa Sungai Jeruju Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

 

Perutnya ditembus timah panas dari senjata api rakitan milik DA nama samaran warga Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang. Akibatnya korban dibawa ke rumah sakit Palembang guna perawatan lebih lanjut. Informasi yang dihimpun, pada Minggu (17-9-2017) menyebutkan, ada salah seorang warga yang pesan senjata api rakitan (Senpira) dari warga Desa Sungai Ceper, pada Kamis malam lalu.

 

Dan tibalah DA yang membawa senpi rakitan jenis revolver dilengkapi dengan amunisinya. Setiba DA ke Dusun 8 Kampung Rimba Malang Kebon Nangkek Desa Sungai Jeruju itu, mampir ke rumah BE. Di dalam rumah BE inilah, DA menunjukan senjata api rakitan yang hendak dijualnya.

 

Sebelum bertransaksi, DA menunjukan dan membuka isaran pistol yang berisikan peluru. Tidak lama dari situ, belum sempat membuka isaran pistol yang berisikan peluru, pelatuk pistol terbuka dan memelatuk bagian isaran sehingga tertembak dan mengenai bagian perut korban.

 

Saat itu juga darah segar bercucuran dari perut korban. Keluarganya berusaha membawa korban ke puskesmas Cengal, tapi Puskesmas tak sanggup lalu dibawa ke rumah sakit Palembang.

 

Demikian, Dadang, setelah melukai korban pergi begitu saja dan tak bertanggungjawab dengan kejadian yang menimpa BE. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Cengal. Dokter jaga di puskesmas tidak sanggup lalu dirujuk ke rumah sakit, kata AD warga Cengal.

 

Kapolres OKI, AKBP Ade Herianto, SH melalui Kasat Reskrim, AKP Haris MH SH SIk mengatakan, terkait peristiwa penembakan secara tidak sengaja ini, pihaknya belum menerima laporan dari pihak korban.

 

Demikian Kapolsek Cengal juga belum dapat informasi tersebut. Ya, sampai sekarang belum ada laporan yang masuk terkait adanya transaksi senpi rakitan sampai melukai korban, kata Haris yang akan menindak tegas bagi pemilik senjata rakitan apabila tertangkap tangan.

SHARE