Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Pelayanan Prima Personil Polres Jembrana Kepada Masyarakat

Pelayanan Prima Personil Polres Jembrana Kepada Masyarakat

0

 Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Negara

Tugas pokok Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,  wajib diwujudkan kepada masyarakat  yaitu kegiatan rutin Pos  harian  pagi Polsek Negara Polres Jembrana, guna peningkatan  kuwalitas pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk mencegah pelanggaran dan kecelakaan, sehingga terciptanya kamseltibcarlantas.

Hal tersebut  merupakan Commander Wish Kapolda Bali  yang harus dilaksanakan secara rutin  oleh personil Polsek Negara Polres Jembrana. “ucap Kapolsek Negara AKP. Herson Djuanda.SH.” saat apel jam Pimpinan

Jumat, ( 22/9/2017) mulai pukul .06.30 wita, personil  Polsek Negara telah menempati pos pada titik-titik rawan pelanggaran dan kecelakaan dari ujung timur jalan Sudirman sampai dengan perbatasan wilayah di Pertigaan Nurris Banyubiru yang dibagi menjadi 2 (dua) Zona yaitu barat dan timur.

Iptu Gde Sedana sebagai Perwira Pengendali pos pagi Zona Barat pada Pos pagi “simpang Kaliakah dan depan Rm. Hendro”, selalu hadir mengawasi anggota yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. Yang mana pos pagi tersebut berada di jalan utama Denpasar-Gilimanuk, dengan kendaraan yang cukup ramai.

“Perlu prioritas pengaturan penyebrangan yang ektra hati-hati. Sehingga arus lalulintas tetap lancar,  dampaknya sangat dirasakan oleh pengguna jalan. Dengan keberadaan polisi dilapangan dapat memberikan rasa amam dan  nyaman saat  masyarakat beraktifitas .” tegas Gede Sedana.
( Kota 11-1 ).

SHARE