Home Informasi Setiap saat Pemilik dan Pemain Keyboard Kafe Tewas Ditikam Pengunjung di Palas

Pemilik dan Pemain Keyboard Kafe Tewas Ditikam Pengunjung di Palas

0

Korban tewas Hardian Hasibuan saat hendak diotopsi di RSUD Sibuhuan, Kecamatan Barumun Palas, Jumat (1/9) malam.
Seorang pemilik kafe di kebun Nagargar Kecamatan Lubuk Barumun, Padang Lawas (Palas) Hardian Hasibuan (27) warga Desa Surodingin Kecamatan Lubuk Barumun Palas dan pemain keyboard Jodi Prayuda Hutagalung (24) warga Jalan Gotong Royong Pangkalanbrandan, tewas ditikam pengunjung, Jumat (1/9) malam.

Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH melalui Kanit Binmas sekaligus pelaksana Kanit Reskrim Aiptu Sri Winarno di Mapolsek Barumun, Sabtu (2/9) sore mengatakan, selain kedua korban tewas, tersangka AWN juga menikam kasir kafe, Angga Maulana Jaya (28) warga Banda Aceh yang saat ini masih dirawat di RSUD Sibuhuan.

Tersangka AWN menikam Hardian Hasibuan di bagian perut dan Jodi Prayuda Hutagalung di bagian dada sebelah kiri. Sedangkan Angga Maulana Jaya mengalami luka di bagian perut sebelah kiri akibat tusukan pisau tersangka.

Dari keterangan sejumlah saksi, tersangka AWN marah karena tidak ada pelayan kafe yang mau menemaninya saat minum bersama empat rekannya hingga berujung penikaman terhadap tiga korban.

Sementara tersangka AWN bersama empat rekannya yang sudah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran

SHARE