Home POLDA JAWA TENGAH Pemutaran film G30S/PKI di Madrasah Diniyah ‘’ASYIBYAN’’ Keboijo Petarukan

Pemutaran film G30S/PKI di Madrasah Diniyah ‘’ASYIBYAN’’ Keboijo Petarukan

0

Polres Pemalang- Kegiatan pemutaran film G30S/PKI di halaman Madrasah Dini yah “ASYIBYAN” Dsn Kebo ijo, Jalan Kartini G Garuda III Rt.11 Rw.11 Kel/Kec.Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah, Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, SH, MH. Bersama anggota melaksanakan pengamanan jalannya rangkaian pemutaran film, yang dilaksanakan oleh TNI koramil 03 Petarukan bersama perangkatnya. Selasa 26/9/2017.

Kegiatan pemutaran film hari SenIn tanggal 25 September 2017, pukul 20.00 wib, yang dihadiri Muspika Petarukan (yang mewakili), Kalur Petarukan bersama staf, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan pengunjung + 300 orang, dari sekitar lingkungan setempat.

Sebelum acara pemutaran film, Danramil 03 Petarukan Kapten Ivantri Muslih menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini, tujuan pemutaran film ini untuk mengajak masyarakat Dsn Keboijo khususnya generasi muda, karang taruna, para santri/wati, para pelajar untuk tidak melupakan sejarah kelam dan mencegah terulangnya kembali kekelaman tersebut dimasa mendatang, serta mengajak generasi muda, khususnya anak-anak yang belum mengerti tentang sejarah Bangsa Indonesia, perihal ini sebagai pengalaman, pelajaran yang sangat berharga dalam perjalanan dan kejayaan berdirinya Bangsa Indonesia. Jelasnya.

Di akhir acara Kapolsek Petarukan Resor Pemalang Polda Jateng menambahkan, Pemutaran film G30S/PKI di Madrasah Diniyah ‘’ASYIBYAN’’ mari kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, dengan segala upaya yang akan merongrong kewibawaan pemerintah, serta menjaga segala gangguan kamtibmas yang datangnya bisa dari dalam maupun dari luar.ucapnya

Rangkaian kegiatan selesai jam 22.00 wib, berjalan aman, tertip, dan lancar.

Humas Polres Pemalang

SHARE