Home POLDA BALI POLRES BADUNG PENEKANAN TEGAS KAPOLRES BADUNG “ Jangan Ada Anggota Bermain Main Dengan Narkoba...

PENEKANAN TEGAS KAPOLRES BADUNG “ Jangan Ada Anggota Bermain Main Dengan Narkoba “

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat “ Kapolres Badung AKBP YUDITH SATRIYA HANANTA,S.I.K kembali menekankan dengan  tegas kepada seluruh personil Polres Badung dan Polsek jajarannya untuk tidak bermain main dengan barang haram narkoba.

 

Saat ini Peredaran narkotika dan obat obat terlarang di seluruh Indonesia telah merambah ke para remaja dan anak anak seperti yang terjadi di Sulawesi tenggara beberapa waktu lalu yang menelan korban jiwa.

Untuk itu Orang nomor satu di Polres Badung ini menegaskan kembali untuk lebih peka terhadap lingkungan tempat tinggal masing masing untuk dapat mencegah peredaran narkoba khusunya di Wilayah Hukum Polres Badung.

Hal itu disampaikan pada saat Apel Gelar Pasukan Operasi Bina Waspada 2017 di lapangan Apel Mapolres Badung,Rabu ( 27/09).

Jangan bermain main Dengan Narkoba
Jangan bermain main Dengan Narkoba

“ kami selalu mengingatkan kepada anggota untuk tidak bermain main dengan narkotika baik sebagai pemakai terlebih sebagai pengedar, dan apabila ada anggota Kepolisian Khususnya Polres Badung yang terlibat akan kami ditindak tegas” Ungkap pemegang tongkat komando di Polres Badung ini

 

SHARE