Home Informasi Berkala Penemuan Mayat Tanpa Identitas Hilang Warga Jalan Mujahidin Lorong Cks Tepatnya Di...

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Hilang Warga Jalan Mujahidin Lorong Cks Tepatnya Di Pinggir Daerah Aliran Anak Sungai Musi

0
Penemuan Mayat Tanpa Identitas Hilang Warga Jalan Mujahidin Lorong Cks Tepatnya Di Pinggir Daerah Aliran Anak Sungai Musi

Polda Sumsel – Mayat tanpa identitas yang menghebohkan warga Jalan Mujahidin Lorong CKS tepatnya di pinggir daerah aliran anak sungai Musi ternyata berjenis kelamin perempuan.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, Kompol Handoko Sanjaya ketika dikonfirmasi. Ya benar mayat tersebut adalah seorang perempuan berusia 77 tahun, ujarnya, pada Minggu (3-9-2017).

 

Kapolsek Ilir Barat I Palembang mengatakan mayat perempuan tersebut korban inisial SA (77), warga Jalan Talang Kerangga Lorong Suka Damai, Keluarahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh PE yang tak lain masih keluarga korban yang tinggal di kawasan tersebut.

 

Untuk luka belum kita pastikan ada atau tidak karena masih dalam pemeriksaan, ujarnya. Namun memang diketahui nenek tersebut sudah menghilang sejak dua hari lalu.

 

Apakah ini korban pembunuhan atau apa masih kita dalami. Diberitakan sebelumnya sesosok mayat tanpa identitas yang belum diketahui jenis kelaminnya ditemukan warga disebuah bendungan 26 Ilir Palembang, pada Minggu (3-9-2017).

 

Penemuan mayat ini pun menghebohkan warga sekitar dalam keadaan tertelungkup menggunakan baju kaos tanpa celana.

 

Mayat tersebut pun sudah mulai membengkak dan membusuk. Hingga berita ini diturunkan mayat sudah berada di rumah sakit Bhayangkara Palembang.

SHARE