Home POLDA JAWA BARAT Pengamanan Rumah Terduga Teroris di Jaga Ketat Oleh Sat Sabhara Polres Majalengka

Pengamanan Rumah Terduga Teroris di Jaga Ketat Oleh Sat Sabhara Polres Majalengka

0

Satuan Sabhara Kepolisian Resor Majalengka Pengamanan Kediaman rumah keluarga Sdr IM terduga sebagai Pelaku Teroris di jaga ketat di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol ME Pardede bersama Kasat Sabhara Akp Endoy Syahru bertempat di Desa Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (19/9/2017).

Tim Detasement khusus (Densus) 88 anti teror Polda Jabar telah menangkap seorang Pria berinisial IM merupakan warga Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka kelahiran Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka. Terduga menikah dengan En warga Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, kediaman rumahnya di jaga ketat oleh pihak Kepolisian Resor Majalengka.

Indonesia Automatic Fingerprint Idetification System (Inafis) Kepolisian Resor Majalengka memasang police line di sekitar rumah IM yang akan dilakukan penggeledahan oleh Tim Densus 88 Polda jabar, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE, MH mengatakan pihak Kepolisian Resor Majalengka hanya melakukan pengamanan dalam kegiatan itu yang dilakukan penggeladahan oleh Tim Densus 88 Polda Jabar. Pungkas Kapolres Majalengka.

SHARE