Home Informasi Setiap saat Pengedar Narkoba Terjaring Patroli Rutin Jajaran Polsek Tulung Selapan

Pengedar Narkoba Terjaring Patroli Rutin Jajaran Polsek Tulung Selapan

0
Pengedar Narkoba Terjaring Patroli Rutin Jajaran Polsek Tulung Selapan

Polda Sumsel – Patroli rutin yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Tulung Selapan Resor Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, berhasil menjaring pengedar narkoba. Tersangkanya inisial AA Alias BA (34), warga Desa Petaling Kecamatan Tulung Selapan, OKI.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti tujuh kantong paket kecil sabu, 4 kantong paket sedang sabu-sabu, uang sebsar Rp. 125.000, Hp Android merk Samsung, Hp senter merk Nokia, dompet warna Pink, sajam beserta Sarung.

Penangkapan tersangka berawal dari kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tulung Selapan Polres OKI, dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, pada Kamis (7-9-2017) sekira pukul 22.30 wib, razia dan patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Tulun Selapan Polres OKI, Akp Fery Ferdiyanto menyasar Jalan di kawasan Kelurahan Tulung Selapan, Kecamatan Tulung Selapan.

Saat melihat tersangka sedang duduk diatas sepeda motornya dengan gerak gerik mencurigkan, aparat lalu mendekat. Setelah digeledah, ternyata ditemukan sajam di pinggangnya.

Saat kita periksa dompetnya ternyata ada sabu, ungkap Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto SH, MH melalui AKP Fery Firdiyanto SE, pada Jumat (8-9-2017).

Lanjutnya, bahwa patroli dan razia yang dilakukan cukup efektif menindak dan mencegah tindak kejahatan dan narkoba. “Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Tulung Selapan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut guna menangkap bandar besar, ungkap Fery.

Sementara dari pengakuan tersangka dirinya hanya kurir. Saat kejadian tersangka sedang menunggu pelanggan dan diupah Rp.100 ribu setiap pengantaran.

SHARE